Buku Yang Memperkenalkan Kita Karya Literatur Rusia – Seperti yang kita ketahui ketenaran sastra atau literatur Rusia saat ini telah menyebar ke mana-mana. Hal ini karena karya literatur atau sastra asal rusia saat ini, menjadi sebuah pedoman para penulis yang baru akan memulai karirnya dalam menulis. Banyak dari penulis baru ini yang mungkin menyikai beberapa karya literatur asal rusia yang klasik, seperti War and Peace.

Namun, terkadang ada juga orang yang mencari karya literatur asal rusia yang mudah dan ringan untuk menjadi inspirasinya. Hal ini lah yang membuat banyak karya literatur asal negara Rusia ini menjadi sangat terkenal. Sangking terkenalnya banyak karya sastra asal negara Rusia mendapatkan penghargaan yang sangat berkelas di luar dari Negara Rusia. sbobet88

Buku Yang Memperkenalkan Kita Karya Literatur Rusia

Berikut ini beberapa buku yang memperkenalkan kita kepada karya literatur atau sastra asal dari Negara Rusia.

White Nights oleh Fyodor Dostoevsky

Jika Anda mencari karya klasik bitesize, ini adalah buku yang tepat. Ditulis oleh Fyodor Dostoevsky,  buku ini menjadi salah satu raksasa sastra Rusia. White Nights ini menceritakan kisah dua orang yang tidak bisa tidur yang bertemu di tempat yang sama setiap malamnya. Dalam buku ini adalah kisah tentang keterasingan seorang wanita dengan kasih cintanya yang tak terbalas di jalanan abad ke-19 St. Petersburg.

Heart of a Dog oleh Mikhail Bulgakov

Heart of a Dog merupakan sebuah jalan pintas lain bagi anda untuk mengenal ke karya sastra buatan Rusia yang klasik. Karya Mikhail Bulgakov ini bercerita tentang seorang ilmuwan yang terkenal dan sangat dicemburui sedang melakukan sebuah percobaan di labnya yang berakhir sukses. Dirinya dalam percobaan ini mencoba mentransplantasikan testis dan kelenjar pituitari dari seorang mati ke dalam seekor binatang anjing. Eksperimen ini terus berputar di luar kendali. Hal ini memberikan cerita yang sangat menarik kepada anda, dengan disertai komentar sosial yang sangat kuat. Singkatnya, inilah sebuah karya Bulgakov yang terbaik.

Day Of Oprichnik oleh Vladimir Sorokin

Day of the Oprichnik adalah sebuah maha karya fiksi dari akhir zaman Soviet, dimana buku ini sangat menarik untuk anda baca. Buku ini berlatar di Moskow tahun 2028, yang mengikuti kisah penasihat Tsar di pengadilan masa depan yang futuristik, tetapi brutal, dan dalam banyak hal primitif. Day of the Oprichnik adalah sebuah studi tentang masyarakat yang berada di ambang sebuah kehancuran. Sayangnya, buku ini tetap tidak kehilangan daya tariknya di dunia pasca kejadian Soviet.

Short Stories oleh Nikolai Gogol

Nikolai Gogol adalah seorang penulis yang di samping Anton Chekhov. Dirinya menulis sebuah raja dalam cerita pendek dalam sastra Rusia. Gogol saat sedang menulis potongan-potongan satir pendek yang, bagaimanapun hal ini menunjukkan dengan sempurna sifat buruk umat manusia tertentu atau masalah sosial seseorang. Pembawaan cerita Gogol yang pendek, tajam, tetapi menyenangkan untuk dibaca membuat buku ini menjadi daya tariknya. Buku ini juga tidak pernah hilang dari relevansinya.

We oleh Evgeny Zamyatin

Ditulis pada awal tahun 1921, We adalah salah satu novel dengan tema dystopian pertama yang pernah ditulis dan diakui sebagai salah satu inspirasi di balik kejadian 1984 George Orwell. Buku ini merupakan sebuah maha karya yang dibuat oleh Evgeny Zamyatin. Dimana didalam buku ini diceritakan sebuah kisah tentang Amerika Serikat di mana nomor dirinya dan nomor pasangannya dirampas dari semua kebebasan. Kemudian mereka mengikuti rencana hari yang telah dibuat untuk mereka, dan harus dilakukan selama satu menit. Hal ini membuatnya menjadi jelas, dimana cinta dan pemberontakan ikut bermain didalamnya. Hal ini menyebabkan cukup banyak gangguan saat para pembaca di Amerika Serikat membaca buku ini. Buku ini baru saja kami diterbitkan di Rusia pada tahun 1980-an. Karena ini adalah salah satu buku yang sangat penting. Selain itu juga karena merupakan buku dengan bacaan yang menarik.

Moscow To The End Of The Line oleh Venedikt Erofeev

Jika Anda ingin melihat seperti apa sebuah kehidupan yang dilakukan di akhir Uni Soviet, Moscow To The End Of The Lineadalah sebuah buku yang ditunjukan untuk hal tersebut. Buku ini menceritakan sebuah kisah aneh tentang seorang mandor dari kru yang baru saja dipecat dari pekerjaannya karena penyalahgunaan alkohol yang dilakukan oleh seluruh awak timnya. Dirinya menghabiskan sisa uangnya untuk membeli lebih banyak alcohol. Kemudian dirinya naik kereta, dan membahas kehidupan di Uni Soviet dengan sesama penumpang.

Short Stories oleh Anton Chekhov

Anton Chekhov adalah salah satu penulis sastra Rusia terpenting. Dimana dirinya juga salah satu penulis yang paling produktif dimasanya. Cerita pendeknya saja merupakan salah satu elemen terpenting dari bibliografinya. Kisah Chekhov yang digambarkan secara halus, rumit, dan benar-benar indah pada tingkat linguistik. Mereka juga merupakan penggambaran indah untuk kondisi sebuah Negara Rusia pada abad ke-19.

The Winter Queen oleh Boris Akunin

Boris Akunin adalah seorang penulis Rusia kontemporer yang menulis sebuah cerita kriminal luar biasa dengan latar belakang sebuah kota Moskow pada abad ke-19. Ceritanya mengikuti investigasi Erast Fandorin, dimana seorang yang sedang melaksanakan wajib militer polisi muda dan agak naif yang kemudian menjadi detektif yang agak sinis namun diakui. The Winter Queen adalah yang pertama dari seri Fandorin. Intriknya sangat bagus dan novelnya diteliti dengan sangat baik, memberi pembaca wawasan tentang sastra Rusia modern, dan Moskow dari masa lalu yang tidak terlalu jauh.

Buku Yang Memperkenalkan Kita Karya Literatur Rusia

Sonechka: A Novella dan Stories oleh Lyudmila Ulitskaya

Ini merupakan sebuah set cerita oleh Ulitskaya yang melakukan sebuah eksplorasi pertumbuhan dan perkembangan seorang gadis dengan hasrat untuk menulis sebuah buku. Suatu hari dirinya bertemu dengan seorang pria yang secara tak terduga melamarnya. Dirinya menerima lamaran tersebut, dan mereka bergerak di sekitar negara Rusia bersama. Sonechka adalah sebuah kisah kehangatan, cinta, dan kebaikan, serta tentang sastra dan tujuannya dalam hidup. Namun, hal ini yang disampaikan oleh salah satu penulis kontemporer terpenting Rusia. Ini adalah kisah yang menambah pemahaman tentang jiwa Rusia yang terkenal.

Metro 2033 oleh Dmitry Glukhovsky

Dmitry Glukhovsky adalah salah satu penulis fiksi ilmiah kontemporer paling terkenal di Rusia. Dengan novel fiksi ilmiah Metro 2033 ini, buku ini yang paling terkenal sekaligus membuat dirinya yang menjadi terkenal. Berlatar belakang Moskow pasca-apokaliptik. Kehidupan di permukaan bumi menjadi punah sepenuhnya, dan menghabiskan banyak waktu di luar menimbulkan ancaman yang mematikan. Hanya terdapat beberapa yang selamat sekarang hidup di bawah permukaan, di jaringan jalur metro yang luas. Artem, sebagai karakter utama novel, memulai perjalanan panjang dan melelahkan dari stasiun ke stasiun, sembari menghadapi banyak monster metro. Metro 2033 melahirkan komunitas pembaca dan penulis di seluruh dunia, yang terus-menerus mengembangkan alam semesta yang diciptakan oleh Glukhovsky.